Busana pesta Anak yang mewah - koleksi tata busana
Headlines News :
Home » » Busana pesta Anak yang mewah

Busana pesta Anak yang mewah

Written By saya on Sabtu, 29 Agustus 2015 | 01.54

 1. busana ini sangat cocok digunakan pesta
malam hari. karena body nya yang press dapat menghangatkan tubuh si pemakai. dan juga kombinasi double length  dan rok tile sangat melengkapi unsurnya untuk dijadikan gaun malam.

2. kombinasi warna merah dan hitam ini sangat cocok untuk mereka yang menginginkan gaun pesta malam.bagian atas (hitam) dipadukan dengan mutiara untuk menghidupkan warna gelap tersebut.
kain berbahan wol
warna merah bagian bawah dibuat dari kain organza yang memiiki sifat jatuh ketika dipakai. sedangkan dalamnya menggunakan satin.



3.gaun ini terbuat dari bahan satin. memang memerlukan banyak proses penyeterikaan. tapi dengan bantuan bliskit, atau orang jawa mengatakan "plinsir", maka proses penyeterikaan pun menjadi lebih mudah dan tetap awet.


Berikut ini tips agar busana anak yang anda miliki tetap awet dengan pencucian yang benar.
Cara dan langkahnya adalah seperti berikut ini :
  1. Mencuci baju yang baru dibeli. Ketika Anda membelikan baju baru untuk anak Anda, akan lebih baik jika Anda mencucinya terlebih dahulu sebelum nantinya Anda pakaikan kepada anak Anda. Hal ini untuk menjaga agar baju lebih steril, karena saat berada di toko, Anda tidak tahu berapa lama baju tersebut dipajang di tempat tersebut.
  2. Menggunakan deterjen yang aman bagi kulit si kecil. Waspadalah jika anak mengalami alergi setelah memakai baju yang baru saja Anda cuci. Ini bisa jadi karena deterjen yang Anda gunakan untuk mencuci kurang cocok dengan kulit anak Anda. Untuk itu, pilih dan gunakanlah deterjen yang aman bagi kulit anak Anda. Hentikan pemakaian deterjen yang mengakibatkan alergi tersebut dan segeralah konsultasikan ke dokter tentang kondisi si kecil.
  3. Hindari menggunakan pemutih pakaian dan deterjen yang menggunakan pemutih. Pemutih pakaian mengandung bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit anak, bahkan dapat menyebabkan penyakit kulit. Untuk itu, hindarilah memakai pemutih dan deterjen yang menggunakan pemutih pada saat Anda mencuci baju anak Anda.
  4. Memilih pelembut pakaian yang aman. Menggunakan pelembut bisa menjadikan pakaian lebih nyaman untuk dipakai. Pilihlah pelembut pakaian yang aman untuk kulit bayi/anak Anda. Pada umumnya pada kemasan produk pelembut ini tercantum tulisan  “Aman untuk bayi/anak”.
  5. Bagi Anda yang memakai mesin cuci, untuk mengeringkan pakaian anak disarankan untuk mengatur pada temperatur yang paling rendah. Hal ini bertujuan agar baju anak Anda tidak menyusut.
Langkah mencuci:
  1. Sebelum Anda cuci, terlebih dahulu pisahkan pakaian, popok, dan celana yang hanya sekedar kotor dengan yang terdapat sisa kotoran.
  2. Dengan menggunakan air kran yang mengalir, bersihkan sisa kotoran dari buang air besar
  3. Kucek-kucek dengan menggunakan sabun untuk celana atau popok yang terkena sisa kotoran buang air besar.
  4. Rendam pakaian  di air biasa minimal selama 15 menit. Khusus untuk pakaian yang terkena noda dan susah hilang, rendamlah selama 30 menit.
  5. Bilas dan kucek pakaian anak dengan menggunakan air bersih.
  6. Dengan menggunakan deterjen yang aman, rendam lagi pakaian bayi/anak kemudian setelah itu kuceklah pakaian tersebut untuk menghilangkan noda pada pakaian.
  7. Bilas pakaian 2-3 kali dengan menggunakan air mengalir atau air di ember.
  8. Rendam pakaian dengan memberinya pelembut yang aman bagi kulit bayi/anak selama 10 menit. Kemudian keringkan dengan menggunakan pengering khusus pakaian atau bisa juga dengan menjemurnya di bawah panas sinar matahari. Kemudian simpan baju tersebut di tempat yang sejuk dan aman.

nah, setelah membaca postingan ini, jad tau kan bagaimana memilihkan baju anak dan merawatnya dengan benar :-)








Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. koleksi tata busana - All Rights Reserved
Template Design by Creating Website Published by Mas Template